Skip to main content

baru-baru ini salah satu operator seluler cdma fren keluaran mobile8 telah hadir di medan.aku langsung beli nih ceritanya..hanya saja aktivasi nya agak lama dikarena kan baru launching......memang jika di bandingin sama flexi kalo untuk menit ke1 dan menit ke2 fren tuh agak mahal kale lah untuk tarif operator cdma,300 perak.tapi untuk menit ke3 dan seterusnya boleh juga nih,tarif superflat bro hanya Rp5/menit.habis,utk ngabisin 5rb aja kuping dah panas cem goreng pisang.. hehehe. heheheh...memang kalo mau ngerasain murah nya fren jgn ngomong hanya 2 menit minimal 15 menit...(kalikan sendiri aja berapa kena tarif pulsanya)..:) kalo perlu sampe pagi ngobrolnya,kalo yg punya prusahaan fren bokap loe....hehehe..

Popular posts from this blog

Cara menambah swap di ubuntu

Swap adalah area atau ruang pada ‘hard-disk’ yang merupakan bagian dari memori virtual. Jadi, ia adalah memori sekunder (di luar memori primer/fisik yang berupa RAM). Memori Swap akan sangat berguna ketika memori utama sudah penuh terpakai, misalnya saat kita membuka banyak program/aplikasi yang rata-rata memakan banyak ‘resource’ pada RAM komputer kita. Namun karena ketidaktahuan sebagian orang tentang pentingnya membuat partisi Swap, kemungkinan ia cuma membuat satu buah partisi saja, yaitu partisi untuk ‘root’ (file sistem Ubuntu). Bisa juga karena lupa. Langkah-langkah membuat swap d ubuntu :

Cara menampilkan beberapa label di satu baris dengan tkinter python

  Untuk menampilkan beberapa label dalam satu baris dengan Python Tkinter, kita dapat menggunakan metode label pack() dan menyelaraskan semua label ke sisi yang sama. Mari kita ambil contoh dan lihat bagaimana menampilkan beberapa label dalam satu baris.     Langkah   yang di lakukan Impor library yang diperlukan dan buat instance bingkai tkinter.     Atur ukuran bingkai menggunakan metode geometry .     Buat label dan beri nama "Label 1". Atur fontnya dan berikan warna latar belakang. Selanjutnya, gunakan metode pack() dari label dan set side=LEFT untuk memaksa label memposisikan dirinya di sebelah kiri layar.   Demikian pula, buat dua label lagi, "Label 2" dan "Label 3" dengan warna latar belakang yang berbeda dan parameter paket yang sama.   Terakhir, jalankan mainloop dari jendela aplikasi. Berikut coding nya:     Output: Selamat Mencoba dan Good luck...  

Audacity - tools audio sequencer

Audacity adalah software pengolah audio. Beberapa manfaat dan kemampuan yang dapat Anda nikmati dari aplikasi gratis ini adalah : *Tersedia untuk sistem operasi Windows, Linux, dan Mac OS X. * Dapat Anda gunakan untuk merekam audio secara langsung (live). * Dapat Anda manfaatkan untuk mengubah pita kaset Anda menjadi audio digital. * Mampu mengedit format file Ogg Vorbis, MP3, dan WAV. * Memiliki kemampuan memotong,menyalin, dan me-mixing materi audio,termasuk mengatur kecepatan atau pitch hasil rekaman. *Tersedia fitur Import - Export. *Tersedia beragam efek suara. *Tersedia fitur analisis frekuensi.