Skip to main content

Download dari Youtube

Banyak teman-teman yang kesulitan dalam mendownload file-file dari Youtube. Berikut ini saya akan memberikan panduan singkatnya dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Buka www.youtube.com

2. Ketikkan judul file yang anda inginkan. Sebagai contoh, saya akan mendownload file video
.


3. Setelah judul file ditemukan, klik pada judul tersebut

4. Setelah file ditampilkan, copy link yang disediakan.

5. Setelah itu bukalah www.keepvid.com, kemudian paste link tersebut di tempat yang telah disediakan. Rubah ketentuan 'Any Site' menjadi Youtube, kemudian klik 'Download'.

6. Keepvid.com akan memproses perintah dari anda untuk beberapa saat, kemudian download dari link yang disediakan.

7. Setelah selesai mendownload, rubah nama file dengan ekstensi .flv

ok selesai dan Anda membutuhkan Flash Player untuk dapat menyaksikan tayangannya.
nah gampangkan, sekarang kamu bisa sesuka hati download video di youtube,,,ingat ya jangan video yg nakal2,mudah2an bisa menghibur dan tambah2 ilmu,,,thanx sekali lagi buat mayzan yg sudah ngasih serempetan nya,,,hehe

Comments

Popular posts from this blog

Cara menambah swap di ubuntu

Swap adalah area atau ruang pada ‘hard-disk’ yang merupakan bagian dari memori virtual. Jadi, ia adalah memori sekunder (di luar memori primer/fisik yang berupa RAM). Memori Swap akan sangat berguna ketika memori utama sudah penuh terpakai, misalnya saat kita membuka banyak program/aplikasi yang rata-rata memakan banyak ‘resource’ pada RAM komputer kita. Namun karena ketidaktahuan sebagian orang tentang pentingnya membuat partisi Swap, kemungkinan ia cuma membuat satu buah partisi saja, yaitu partisi untuk ‘root’ (file sistem Ubuntu). Bisa juga karena lupa. Langkah-langkah membuat swap d ubuntu :

Cara menampilkan beberapa label di satu baris dengan tkinter python

  Untuk menampilkan beberapa label dalam satu baris dengan Python Tkinter, kita dapat menggunakan metode label pack() dan menyelaraskan semua label ke sisi yang sama. Mari kita ambil contoh dan lihat bagaimana menampilkan beberapa label dalam satu baris.     Langkah   yang di lakukan Impor library yang diperlukan dan buat instance bingkai tkinter.     Atur ukuran bingkai menggunakan metode geometry .     Buat label dan beri nama "Label 1". Atur fontnya dan berikan warna latar belakang. Selanjutnya, gunakan metode pack() dari label dan set side=LEFT untuk memaksa label memposisikan dirinya di sebelah kiri layar.   Demikian pula, buat dua label lagi, "Label 2" dan "Label 3" dengan warna latar belakang yang berbeda dan parameter paket yang sama.   Terakhir, jalankan mainloop dari jendela aplikasi. Berikut coding nya:     Output: Selamat Mencoba dan Good luck...  

Audacity - tools audio sequencer

Audacity adalah software pengolah audio. Beberapa manfaat dan kemampuan yang dapat Anda nikmati dari aplikasi gratis ini adalah : *Tersedia untuk sistem operasi Windows, Linux, dan Mac OS X. * Dapat Anda gunakan untuk merekam audio secara langsung (live). * Dapat Anda manfaatkan untuk mengubah pita kaset Anda menjadi audio digital. * Mampu mengedit format file Ogg Vorbis, MP3, dan WAV. * Memiliki kemampuan memotong,menyalin, dan me-mixing materi audio,termasuk mengatur kecepatan atau pitch hasil rekaman. *Tersedia fitur Import - Export. *Tersedia beragam efek suara. *Tersedia fitur analisis frekuensi.